Jumat, 05 Juni 2015

Mendoan Termahal di Dunia


Mendoan termahal sedunia di Food Park UGM.

Kisah bermula ketika saya ingin memesan puding orange yang ternyata sedang tak tersedia. Akhirnya semangkuk "Seasonal Green Tea" yang harganya dua kali lipat dari harga sup buah biasa menjadi pilihan. Padahal Seasonal Green Tea ini pun tak yang istimewa. Irisan buahnya bahkan jauh lebih sedikit. Hanya kebetulan disiram dengan green tea yang ringan dan dijual di Food Park UGM yang membuatnya terkesan ekslusif. 
Seasonal Green Tea
 
Foodpark UGM.
Mendoan termahal sedunia.

 

Tuntas dengan sup buah mahal itu, saya lalu memesan sepiring Mendoan biasa. Harganya pun luar biasa yakni Rp. 10.xxx untuk ukuran terkecil dan yang paling sederhana. Sepiring mendoan ini hanya ada satu Mendoan berukuran agak lebar. Dilengkapi dengan sambal kecap dan beberapa potongan timun dan tomat. Seperti biasa, tempe selalu enak buat saya. Tapi Mendoan ini digoreng terlalu kering dan tentu saja harganya yang tak biasa. Ini Mendoan termahal yang pernah saya makan.


Sebut saja es buah biasa.

2 komentar:

  1. Itu menjawab kenapa tempat ini relatif sepi pengunjung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya, 2 jam di sini hanya 2 meja yang berpenghuni. Satu oleh saya, satu lagi oleh sepasang bule. Merekapun sudah ada sejak saya baru datang..es jeruk tanpa es di sini harganya Rp. 7.000 hehe

      Hapus

Cerita Populer

BERANDA